Rabu, 06 Oktober 2010



sebenarnya sihh gw masi ragu kalau dia dah bener" minta damai apa belum...


kalau sebenarnya mereka masih marah yasudahlah terserah mereka...................................................................

perang lagi atau damai nihh????







Selasa, 05 Oktober 2010

PERANG

huuuuuuuu


tapi gue coba buat ga muna! atleast gue udah coba buat ga muna ya. lo sengajain. kemunafikan lo itulooooh. ampun kaka.
sapa juga yang mau cari masalah sama lo, ampun deh, gue cuma mengeluarkan isi hati gue di blog ini-_- maaf deh kalo lo baca, maaf deh kalo lo ngerasa, maaf deh kalo sampe lo ngerasa tersakiti. cuma gue juga awalnya enggatau kalo lo bakal baca! sumpah gue ngerasa bersalah banget pas lo bilang sama gue! pret, ga boong.???????? ~`~


itu yg lo buat ?????

sampah,dah telat......


...............


masalah satu belum selesai dateng lagi masalahh

sok mau ngelabrak lagi,,,,,....,.,.,,,.gw tunggu lo sini !!

ahahahahahahahahhaah


Senin, 04 Oktober 2010

gak jelas





guru tik ngajarinnyagini




gak jelas yahh



SERBA SALAH......

apa sihh maunya ?????

SERBA SALAH......

apa sihh maunya ?????

ngaca.....

puas lohh........



lo bilang gw ngaca terus apa lg ???????

ha ????


kalau dari awal gw tau lo gak muna ngapain juga gw muna ke lo ........
tapi lo juga muna ngapin gw diam aja,kaya orang yang lo perlakukan dengan seenak lo aja......


truss mau lo apa ????

kalau gw sihh jujur aja kalau gw minta damai sama lo......


tapi itu smua kan terserah sama lo mau damai apa gakkk ????


yang soal ngaca,tolong yahh lo ngaca juga!!!!!

kaya lo aja yg paling sempurna di dunia ini.........



........lagi kesel.......alias iseng.......

......

.........

terserah lo....

Minggu, 03 Oktober 2010

testestest.

tuh Ronald udah gue modif-in. background nya techdeck lagi. huahahahahahaha. bilang apa lo sama gue? :p